Kamis, 25 Oktober 2018

Jual Bahan Vandel Plakat Surabaya

Jual Bahan Vandel Plakat Surabaya

Jual Bahan Vandel Plakat Surabaya - merupakan pabrik yang menyediakan segala keperluan anda seperti kerajinan yang kami pos hari ini yaitu vandel jadi berbentuk Masjid yang sangat indah .Kerajinan yang sangat cantik ini merupakan untuk kenang-kenangan dari sekolah dasar sampai mahasiswa .
Jual Bahan Vandel Plakat Surabaya
Vandel Marmer
Dari beberapa pihak kami , kami bisa membuat kerajinan seperti ini dengan design yang anda inginkan ,oleh sebab itu kerajinan kami selalu dipesan diberbagai daerah karna barang yang kami produksi tersebut selalu aman , nyaman dan terjamin akan kualitasnya .

Kerajinan yang kami produksi ini memiliki bahan yang cukup bagus yaitu memakai bahan marmer yang asli Dari Tulungagung yaitu Kawi Agung . Marmer ini snagat dipercayai oleh masyarakat karna akan warna yang disajikannya .

Ukuran standartnya : 15 x 20 atau 20 x 15

Harga : – ( Belum termasuk ongkir dan packing )

Bahan : Marmer Tulungagung .

Pabrik Vandel Marmer | Vandel Marmer Siap Kirim Jakarta. Vandel yang kami produksi meliputi vandel jadi yang tersedia 2 macam vandel tebal dan tipis. Ada pula vandel pena dengan menyertakanan tatakan pena. Vandel pena ada satu tatakan pena dan dua tatakan pena. Kami juga menyediakan bahan vandel mentah untuk anda yang memiliki usaha pembuatan vandel. Jika anda ingin memesan model vandel custom kami juga siap melayani dengan minimal order.

Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang , Campurdarat Tulungagung – Jawa Timur . Bukan hanya itu saja kami juga bisa mengirim seluruh Indonesia , dan Kami siap melayani diseluruh Indonesia ( Di Sabang Sampai Maraoke ) . Kami juga menerima design yang anda inginkan , kami akan membuatkan persis dengan gambar yang anda inginkan. Karena kepuasan pelanggan adalah aset kami.

Tags : Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Di Malang, Harga Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Jual Bahan Vandel Plakat Di Surabaya, Jual Bahan Vandel Piala, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Online, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Di Jakarta, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar