Rabu, 31 Oktober 2018

Piala Murah Di Kediri, Jual Piala Marmer, Harga Piala Murah

Piala Murah Di Kediri, Jual Piala Marmer, Harga Piala Murah

Jual Trophy Marmer, Harga Piala Marmer, Jual Piala Plastik - Pada kesempatan ini Pusat Piala Tulungagung menghadirkan settingan terbaru lagi . Tampilan yang elegant pada model piala ini dijamin membuat jatuh cinta bagi para Reseler yang mau stok barang atau bagi para konsumen yang membutuhkan model piala fresh dan indah.

Piala Murah Di Kediri, Jual Piala Marmer, Harga Piala Murah
Piala Kaki 1
 Harga Piala Marmer dan Plastik - Piala seperti gambar di atas merupakan piala pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Memesan banyak piala untuk event yang sedang berlangsung. Mulai piala kaki 1, kaki 4, hingga kaki 8. Di desain dengan menarik dan istimewa oleh teknisi handalan kami.

Jual Trophy Marmer, Harga Piala Marmer, Jual Piala Plastik

Spesifikasi Model Piala Sebagai Berikut:

Tinggi :

Harga :

Pusat Piala Tulungagung, toko Online dan Offline sudah melayani bertahun-tahun. Atau bisa datang langsung di pabrik Toko Piala kami yaitu di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.  Segera hubungi nomor yang sudah ada di web Pusat Piala Tulungagung. Kami melayani semua para konsumen di seluruh Indonesia. Packingan tertata rapi, pelayanan memuaskan. Ditangani oleh Costumer servise berpengalaman , fast respon dan ramah tamah. Jika berbelanja dalam jumlah banyak pastinya kami akan memberikan diskon atau kortingan untuk anda.

Tags :  Jual Trophy Marmer, Harga Piala Marmer, Jual Piala Plastik, Piala Marmer, Piala Marmer Tulungagung, Piala Marmer Murah, Piala Marmer Kaki 2, Harga Piala Marmer Kecil , Harga Piala Marmer Kaki 4, Harga Piala Dari Marmer, Harga Piala Batu Marmer, Piala Trophy Marmer, Trophy Marmer


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar