Sabtu, 30 Maret 2019

Harga Vandel Marmer, Jual Vandel Marmer Tulungagung, Contoh Vandel Plakat Marmer

Harga Vandel Marmer, Jual Vandel Marmer Tulungagung, Contoh Vandel Plakat Marmer

Pengrajin Plakat Vandel - Kali ini kami akan posting tentang vandel marmer dengan model terbaru kami yang baru saja selesai pengerjaan. Vandel Marmer yang banyak digunakan untuk kenang-kenangan wisuda. Terutama wisuda TK/PAUD. Karena kami menggunakan model-model cantik dan lucu, sangat cocok untuk anak-anak.

Harga Vandel Marmer, Jual Vandel Marmer Tulungagung, Contoh Vandel Plakat Marmer
Vandel Model Lumba-lumba
Vandel untuk wisuda seperti pada gambar di atas yaitu model lumba-lomba sesuai permintaan dari customer kami. Terdiri dari nama siswa dan juga foto, kami desain se menarik mungkin agar anak-anak merasa senang akan kenang-kenangan tersebut . Banyak model lainnya juga yang siap untuk desain, atau jika anda menginginkan sesuai dengan kebutuhan kamipun siap membuatkannya.

Vandel yang kami produksi meliputi vandel jadi yang tersedia 2 macam vandel tebal dan tipis. Ada pula vandel pena dengan menyertakanan tatakan pena. Vandel pena ada satu tatakan pena dan dua tatakan pena. Kami juga menyediakan bahan vandel mentah untuk anda yang memiliki usaha pembuatan vandel. Jika anda ingin memesan model vandel custom kami juga siap melayani dengan minimal order.

Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang , Campurdarat Tulungagung – Jawa Timur . Bukan hanya itu saja kami juga bisa mengirim seluruh Indonesia , dan Kami siap melayani diseluruh Indonesia ( Di Sabang Sampai Maraoke ) . Kami juga menerima design yang anda inginkan , kami akan membuatkan persis dengan gambar yang anda inginkan. Karena kepuasan pelanggan adalah aset kami.

Tags : Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Di Malang, Harga Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Jual Bahan Vandel Plakat Di Surabaya, Jual Bahan Vandel Piala, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Online, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Di Jakarta, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer, Harga Vandel Marmer, Jual Vandel Marmer Tulungagung, Contoh Vandel Plakat Marmer



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar