Selasa, 21 Mei 2019

Harga Piala Marmer Kaki 4, Jual Piala Di Malang

Harga Piala Marmer Kaki 4, Jual Piala Di Malang

Pusat Piala Tulungagung menyediakan beragam produk piala marmer dan plastik untuk memenuhi segala event yang sedang anda selenggarakan. Mulai model piala sederhana hingga yang paling mewah sekalipun, siap melayani custom model sesuai dengan tema acara anda. Sparepart yang kami gunakan juga ready stok, jadi untuk perakitan pun akan sangat cepat. Kualitas sparepart yang baik sehingga masyarakat mempercayakan kebutuhan trophy piala pada kami. Berikut salah satu settingan piala sebagai referensi anda.

Harga Piala Marmer Kaki 4, Jual Piala Di Malang
Piala Kaki 2 Figur Nada



Seperti gambar di atas merupakan salah satu settingan piala kaki 2 yang sangat sederhana, sangat cocok bagi anda yang sedang melaksanakan kegiatan dengan tema nyanyi atau paduan suara. Model simpel namun tetap terlihat istimewa karena menggunakan beberapa sparepart yang indah. Berikut spesifkasi dari piala kaki 2 tersebut : 


  • Tatakan bagian bawah terbuat dari kayu  tebal finishing poles mengkilap
  •  Reser berwarna emas untuk membedakan juara 1,2,3
  •  Diatas reser terdapat sparepart model salak warna merah
  •  Tatakan tipis dari kayu
  • Burung garuda berjumlah 2 pcs
  • Reser
  • Sparepart salak warna merah
  •  Crown atau mahkota untuk menyangga figur atas
  • Figur atas merupakan figur nada yang terbuat dari plastik tebal 
Sparepart di atas bisa diubah-ubah model sesuai dengan kebutuhan anda. Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online. Bisa langsung hubungi customer service dengan nomor dibawah. Pelayanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan aman dan utuh pastinya.

Tags :  Jual Trophy Marmer, Harga Piala Marmer, Jual Piala Plastik, Piala Marmer, Piala Marmer Tulungagung, Piala Marmer Murah, Piala Marmer Kaki 2, Harga Piala Marmer Kecil , Harga Piala Marmer Kaki 4, Harga Piala Dari Marmer, Harga Piala Batu Marmer, Piala Trophy Marmer, Trophy Marmer


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar