Kamis, 18 Juli 2019

Grosir Trophy Plastik | Piala Marmer Tulungagung

Grosir Trophy Plastik | Piala Marmer Tulungagung

Pusat Piala Tulungagung mempersembahkan beragam model piala marmer dan plastik untuk segala event anda. Ditambah mendekati bulan Agustus seperti ini, sudah banyak masyarakat yang memesan beragam model  piala maupun sparepart untuk semua event. Jangan bingung-bingung, langsung datang ke showroom kami karena anda bisa memilih sparepart yang anda inginkan. Plus bonusnya bisa melihat langsung cara merakit oleh teknisi handal kami.

Grosir Trophy Plastik | Piala Marmer Tulungagung
Piala Marmer Tulungagung
Bukan hanya piala kaki satu saja, piala kaki dua maupun kaki empat juga banyak stok untuk anda. Apapun perlombaan yang anda laksanakan, bisa disesuaikan dengan figur kami. Juga terdapat sparepart marmer banyak model untuk menambah kemewahan dari tropy tersebut.

Stok sparepart marmer ada banyak model yang bisa langsung anda order pastinya dengan harga paling murah. Mulai dari sparepart model telur, guci, tulip, kendang, dsb. Selain sparepart marmer, juga ready stok untuk figur piala banyak model. Bisa anda sesuaikan dengan acara dan tema perlombaan anda.
Kami melayani pembelian sparepart piala maupun piala jadi, dalam jumlah bijian maupun grosir. Pastinya untuk pembelian partai atau grosir harga beda ya.

Lokasi kami di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bisa datang langsung ke tempat kami dan langsung memilih model sesuai keinginan. Atau jika anda berada jauh dari lokasi kami, bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. Sistem pengiriman aman dan murah karena menggunakan packingan kayu. Tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar