Selasa, 23 Juli 2019

Jual Sparepart Piala Marmer Murah

Jual Sparepart Piala Marmer Murah

Pusat Piala Tulungagung - Trophy adalah benda kecil yang sangat berharga, biasanya digunakan untuk sebuah perlombaan dan penghargaan untuk pemenang. Sekarang ini sudah banyak model-model piala dipasaran yang sangat megah. Begitupun dengan kami, merupakan pusatnya piala marmer dan plastik dengan ribuan model dari sederhana hingga termewah sekalipun.

Jual Sparepart Piala Marmer Murah
Sparepart Marmer
Untuk mendapatkan susunan piala yang spesifik dan juga menarik diperlukan beberapa sparepart piala yang pas dan cocok untuk pembuatan event penghargaan yang anda inginkan.  Di Pusat Piala Tulungagung menyediakan berbagai model sparepart tengahan piala yang anda butuhkan. Dengan pilihan sparepart tengahan pelengkap dari bahan marmer yang beraneka ragam dari pabrik kami akan menjadikan susunan piala anda akan lebih menarik lagi.

Jual Sparepart Piala Marmer Murah
Sparepart Piala Murah
Berbagai model tengahan yang bisa anda pilih untuk lomba anda mulai dari  model peluncur, telur, guci, menara, dll. Spesifikasi sparepart pada gambar di atas sebagai berikut :

Sparepart : Kendang

Tinggi : 12-11-8,7cm

Diameter : 5.5cm

Harga : 30.000,-/set

Sparepart marmer tersebut langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah mahir dan profesional. Karna kami adalah pabrik langsung yang merupakan tangan pertama pengrajin sparepart piala ini. Semua sparepart  piala ready stock di toko kami.  Untuk anda para resseler atau agen piala , segera bergabung kepada kami.  Kami adalah pusat sparepart piala termurah yang sangat cocok untuk dijual kembali. Bagi anda yang melakukan pemesanan dalam jumlah banyak akan mendapatkan harga grosir dari kami.

Tunggu apa lagi, segera hubungi customer service dengan nomor di bawah, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani pengiriman hingga ke seluruh penjuru Indonesia dengan ekspedisi langganan kami.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar