Jumat, 19 Juli 2019

Sparepart Piala Murah | Pabrik Sparepart Piala

Sparepart Piala Murah | Pabrik Sparepart Piala

Pusat Piala Tulungagung menjual berbagai sparepart piala mulai dari sparepart marmer, tatakan piala, sparepart tengahan, sparepart figur, accesoris piala, dsb. Dan kali ini kami rekomendasikan salah satu model sparepart marmer yang bisa anda padu padankan dengan sparepart lain untuk menciptakan piala mewah juga indah. Dengan sparepart bahan marmer yang langsung dibuat oleh pengrajin mahir dan profesional.
Sparepart Piala Murah | Pabrik Sparepart Piala
Sparepart Pilar
Salah satu model seperti gambar di atas merupakan sparepart model pilar yang bisa diletakkan pada atas base atau tatakan. Menggunakan batu marmer asli Besole kualitas terbaik dengan serat batu alam khas dari marmer. Banyak keistimewaan dari tengahan ini yaitu bentuk dan corak warna asli dari batu itu sendiri membuatnya terlihat lebih indah apalagi dengan kilap khas batu marmer tersebut. Sparepart tengahan batu marmer ini di buat oleh tenaga ahli pengrajin piala kami yang sudah mahir dalam menciptakan pola bentuk tengan dari batu marmer seperti ini.

Selain tengahan piala dari batu marmer kami juga memiliki tengahan piala dari plastik, produk kami paling lengkap karena kami menyediakan semua kebutuhan piala trophy untuk anda. Jika anda berminat untuk order produk kami atau sekedar tanya jawab silahkan menghubungi nomor yang sudah tercantum dalam website ini.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman aman dan murah. Dengan pelayanan online langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar