Kamis, 01 Agustus 2019

Trophy Marmer Tulungagung | Grosir Trophy Marmer

Trophy Marmer Tulungagung | Grosir Trophy Marmer

Trophy atau Piala merupakan sebuah benda yang memeliki penuh makna. Salah satunya yaitu dimana seseorang memiliki trophy atau piala maka seseorang tersebut telah memenangkan sebuah perlombanaan tertentu. Dalam mengadakan sebuah perlombaan tentunya akan membutuhkan piala sebagai kenang-kenangan.

Trophy Marmer Tulungagung | Grosir Trophy Marmer
Pusat Piala Tulungagung
Pusat Piala Tulungagung kali ini membuat banyak model piala marmer dan plastik yang bisa anda dapatkan dengan harga paling murah. Tampilan yang elegant pada model piala dijamin membuat jatuh cinta bagi para Reseler yang mau stok barang atau bagi para konsumen yang membutuhkan model piala fresh dan indah. Perlu model atau design yang bagiamana anda tinggal konsultasi oleh CS handal kami. Bisa Via Online Nomor whatsapp yang tersedia atau dengan datang langsung di Pabrik Toko Piala Kami. Sudah banyak pembeli dari luar kota diseluruh Indonesia sudah membuktikannya.

Kami merupakan toko Online dan Offline sudah melayani bertahun-tahun. Atau anda bisa datang langsung di pabrik Toko Piala kami yaitu di Jln Kanigoro GG2 No 35B- Kauman Campurdarat Tulungagung (Kanigoro Gg 2 - Balaidesa Campurdarat 300 Meter ke selatan). Kami melayani semua para konsumen di seluruh Indonesia. Packingan tertata rapi, pelayanan memuaskan. Ditangani oleh Costumer servise berpengalaman , fast respon dan ramah tamah. Jika berbelanja dalam jumlah banyak pastinya kami akan memberikan diskon atau kortingan untuk anda.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar