Senin, 23 Desember 2019

Distributor Piala Plastik | Jual Trophy Plastik

Distributor Piala Plastik | Jual Trophy Plastik

Pusat Piala Tulungagung merupakan pabrik dari trophy piala yang menyuguhkan beragam model piala marmer dan plastik untuk segala event yang sedang anda kerjakan. Ditambah mendekati agustus ini sudah banyak yang memesan trophy maupun sparepart untuk perlombaan-perlombaan. Mulai dari trophy paling sederhana hingga mewah sekalipun. Banyak sparepart beragam model yang kami miliki, mulai dari plastik hingga marmer.

Distributor Piala Plastik | Jual Trophy Plastik
Piala Trophy Murah
Stok sparepart marmer ada banyak model yang bisa langsung anda order pastinya dengan harga paling murah. Mulai dari sparepart model telur, guci, tulip, kendang, dsb. Selain sparepart marmer, juga ready stok untuk figur piala banyak model. Bisa anda sesuaikan dengan acara dan tema perlombaan anda. Spesifikasi sebagai berikut :
  • Base / tatakan terbuat dari bahan marmer model kotak
  • Reser untuk membedakan juara 1,2,3
  • Pagoda warna silver
  • Figur atas merupakan figur bintang ceria
Lokasi kami di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bisa datang langsung ke tempat kami dan langsung memilih model sesuai keinginan. Atau jika anda berada jauh dari lokasi kami, bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. Sistem pengiriman aman dan murah karena menggunakan packingan kayu. Tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar