Senin, 20 Januari 2020

Harga Piala Plastik, Piala Plastik dan Marmer, Piala Plastik Murah

Harga Piala Plastik, Piala Plastik dan Marmer, Piala Plastik Murah

Harga Piala Plastik Murah - pusat piala Tulungagung mempersembahkan beragam model piala baik dari bahan plastik maupun marmer. Ribuan model kami buat untuk segala event yang anda laksanakan. Juga bisa request model sesuai dengan tema acara. Kami menyediakan berbagai macam model dan bahan piala. Ada yang full bahan plastik dan juga kombinasi marmer. Dengan kualitas terbaik Anda tidak akan kecewa. 

Harga Piala Plastik, Piala Plastik dan Marmer, Piala Plastik Murah
Piala Marmer Murah
Piala seperti pada gambar di atas merupakan piala marmer yang sangat megah cocok untuk juara dari event yang anda laksanakan. Terdiri dari sparepart plastik dan sparepart marmer. Sparepart marmer tersebut menambah kemegahan dari trophy yang anda pesan, sangat istimewa dan terkesan mahal. Untuk spesifikasi piala diatas sebagai berikut :.
  • Tatakan bawah terbuat dari bahan marmer bentuk bulat
  • Reser warna gold
  • Tengahan piala berbentuk kenari
  • Figur atas merupakan figur model cemara
Selain toko online kami juga melayani pembelian offline di pabrik dan workshop kami di Tulungagung, Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah. Silahkan kunjungi toko online dan offline kami. Tentunya hal ini akan menjadi jaminan kepuasan layanan Anda. KAMI JUGA MENJUAL SPAREPART PIALA. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar