Senin, 17 Februari 2020

Pusat Piala Murah | Trophy Marmer dan Plastik

Pusat Piala Murah | Trophy Marmer dan Plastik

Piala Trophy Set - pusat piala Tulungagung mempersembahkan beragam model piala marmer dan plastik dengan ribuan model untuk memenuhi kebutuhan event anda. Dengan sparepart plastik dan marmer banyak model untuk memperindah tampilan trophy anda. Siap melayani model sesuai dengan tema acara, untuk piala kaki 1, 2,3,3 kaki 8 hingga piala dengan ukuran tinggi beberapa meter.

Piala Marmer Murah, Harga Piala Marmer, Piala Trophy Marmer
Piala Marmer Dan Plastik
 Salah satu contoh seperti pada gambar di atas, bisa sebagai referensi anda yang membutuhkan piala set. Terdiri dari juara 1 hingga harapan 3. Pada tatakan piala menggunakan tatakan marmer sehingga terlihat lebih mewah. Atau jika anda ingin mengganti beberapa model misalnya figur atau tengahan piala pun bisa. Spesifikasi sebagai berikut :
  • Tatakan bawah terbuat dari bahan plastik warna emas
  • Reser warna gold
  • Sparepart marmer untuk menambah kesan megah
  • Tengahan piala merupakan model naga warna merah dan emas
  • Figur atas merupakan figur bintang putar
Jika anda menginginkan susunan piala sesuai dengan kebutuhan kamipun juga melayani, ribuan model piala marmer dan plastik ready stok di gallery kami. Kami melayani pembelian piala bijian maupun grosiran. Juga melayani pembelian sparepart piala dengan harga paling murah tentunya. Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman yang sangat aman. Karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan juga packing kayu sesuai standart, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.  




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar