Senin, 12 Maret 2018

Contoh Terophy Marmer

Contoh Terophy Marmer

Piala atau Trophy merupakan sebuah benda yang sangat istimewa bagi yang memilikinya, namun untuk memiliki piala tersebut harus dengan pencapaian prestasi yang biasanya akan di berikan saat ada event atau perlombaan.

piala base emas
piala base emas
Dalam sebuah akhir acara event ataupun perlombaan tentunya selalu ada yang namanya souvenir untuk kenang kenangan maupun penghargaan dalam setiap perlombaan untuk itu kami memberikan layanan itu kepada anda tentunya dalam hal Agen Penjualan Piala Trophy Marmer dengan berbagai macam bentuk tentunya sesuai dengan tema event tersebut atau anda juga dapat memesan sesuai keinginan anda. 


Piala di atas merupakan contoh Piala Kaki 1 dengan tatakan / base dari plastik. Selain Piala di atas masih banyak lagi model Piala terbaru lain yang ada di Gallery kami. Dan berikut ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari Piala di atas :
Tinggi piala : Juara 1 39cm

                      Juara 2 38cm

                     Juara 3 37cm
  
Harga : Rp. 185.000,-/perset.

    - Base / tatakan berbentuk bulat terbuat dari bahan plastik.

    - Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.

    - Tengahan Piala terbuat dari bahan marmer.
    - Figur atas berwarna merupakan figur bintang besar

Tags : Agen Piala Murah, terophy plasti, terophy plastik murah, harga terophy plastik, distributor terophy plastik, pabrik piala plastik, grosir piala plastik, piala marmer Tulungagung, jual piala marmer, harga piala marmer Tulungagung, harga piala marmer kaki 2

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar