Selasa, 23 Oktober 2018

Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Sidoarjo

Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Sidoarjo

Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Sidoarjo - Vandel Perpisahan, Harga Plakat Marmer, Harga Plakat Wisuda merupakan kerajinan yang sangat banayak dicari untuk kenang-kenangan. Tak hanya vandel dari banyak pihak seperti kenang-kenangan sekolah, tapi juga foto keluarga , souvenir , hadiah ulang tahun. Masih banyak lagi yang akan model vandel kami sajikan untuk kenang-kenangan. Kami Pabrik Marmer Tulungagung selalu menyediakan kerajinan yang anda inginkan dengan model-model terbaru dengan memakai bahan yang sangat alami yaitu marmer yang asli dari Tulungagung.

Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Sidoarjo
Vandel Marmer
Kerajinan tersebut banyak digunakan pada even-even tertentu seperti perpisanan PAUD / TK, bukan hanya itu untuk pelajar SD. Vandel yang kami produksi meliputi vandel jadi yang tersedia 2 macam vandel tebal dan tipis. Ada pula vandel pena dengan menyertakanan tatakan pena. Vandel pena ada satu tatakan pena dan dua tatakan pena. Kami juga menyediakan bahan vandel mentah untuk anda yang memiliki usaha pembuatan vandel. Jika anda ingin memesan model vandel custom kami juga siap melayani dengan minimal order.

Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang , Campurdarat Tulungagung – Jawa Timur . Bukan hanya itu saja kami juga bisa mengirim seluruh Indonesia , dan Kami siap melayani diseluruh Indonesia ( Di Sabang Sampai Maraoke ) . Kami juga menerima design yang anda inginkan , kami akan membuatkan persis dengan gambar yang anda inginkan. Karena kepuasan pelanggan adalah aset kami.

Tags : Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Sidoarjo, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Tulungagung, Harga Bahan Vandel Plakat Di Solo, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Jual Bahan Vandel Piala, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Online, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer, Jual Bahan Plakat Wisuda, Jual Bahan Plakat Murah, Jual Bahan Plakat Marmer


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar