Selasa, 27 November 2018

Pesan Piala Murah, Harga Piala Murah, Pusat Trophy Jakarta

Pesan Piala Murah, Harga Piala Murah, Pusat Trophy Jakarta

Pesan Piala Murah - Pusat Piala Tulungagung merupakan pabrik piala plastik dan marmer di bawah naungan BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Menyediakan beribu model piala untuk segala event, kami menawarkan piala per set, bijian, pembelian sparepart ( tatakan, reser, figur, body piala, dll ). Bisa juga langsung datang ke tempat kami untuk memilih dan melihat langsung proses perakitan.

Pesan Piala Murah, Harga Piala Murah, Pusat Trophy Jakarta
Piala Tunas Kelapa
Harga Piala Murah - Piala seperti gambar di atas yang banyak menggunakan sparepart dari batu marmer. Menambah kesan simpel namun tetap terlihat istimewa, dengan spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi : Sekitar 60 ( untuk juara 1 , juara 2 dan tinggi tambah 1 cm )
Harga : -

Spesifikasi :

1. Tatakan/Base bahan Marmer

2. Crown/Mahkota

3. Sparepart tengah dari bahan marmer

4. Pagoda warna biru

5. Figur Tunas Kelapa

Jual Piala Terlengkap - Apabila ingin mengganti tatakan dengan bahan plastik warna hitam pun juga bisa, ganti figur atau tengahan piala pun juga ada. Kami memiliki beragam model sparepart sesuai dengan event yang sedang di selenggarakan.

Kami dari Pusat Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Tags : Jual Piala Terlengkap, Harga Piala 1 Set, Piala Marmer, Agen Piala Murah, trophy plastik, trophy plastik murah, harga trophy plastik, distributor trophy plastik, pabrik piala plastik, grosir piala plastik, piala marmer Tulungagung, jual piala marmer, harga piala marmer Tulungagung, harga piala marmer kaki 2

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar