Kamis, 28 Februari 2019

Plakat Marmer Madiun, Desain Vandel Marmer, Gambar Plakat Marmer

Plakat Marmer Madiun, Desain Vandel Marmer, Gambar Plakat Marmer

Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Di Malang - Vandel Marmer Jakarta merupakan pabrik yang menyediakan segala keperluan anda seperti kerajinan yang kami pos hari ini yaitu vandel jadi berbentuk Masjid yang sangat indah .Kerajinan yang sangat cantik ini merupakan untuk kenang-kenangan dari sekolah dasar sampai mahasiswa .

Plakat Marmer Madiun, Desain Vandel Marmer, Gambar Plakat Marmer
Vandel Lumba-lumba
Vandel seperti pada gambar sangat cocok untuk wisuda TK/PAUD, dengan bentuk lumba-lumba dan di desain secara menarik dan lucu, di tambah dengan foto siswa siswi beserta pengajar. Banyak model juga yang kami produksi, atau jika anda menginginkan model lain susuai keinginan kami pun siap membuatkannya dengan niminal order. Vandel ukuran standart sebagai berikut :
Ukuran standartnya : 15 x 20 atau 20 x 15

Harga : – ( Belum termasuk ongkir dan packing )

Bahan : Marmer Tulungagung .Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang , Campurdarat Tulungagung – Jawa Timur . Bukan hanya itu saja kami juga bisa mengirim seluruh Indonesia , dan Kami siap melayani diseluruh Indonesia ( Di Sabang Sampai Maraoke ) . Kami juga menerima design yang anda inginkan , kami akan membuatkan persis dengan gambar yang anda inginkan. Karena kepuasan pelanggan adalah aset kami.

Tags : Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Di Malang, Harga Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Jual Bahan Vandel Plakat Di Surabaya, Jual Bahan Vandel Piala, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Online, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Di Jakarta, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar