Jumat, 29 Maret 2019

Piala Plastik Murah Bandung, Grosir Trophy Plastik, Jual Trophy Plastik

Piala Plastik Murah Bandung, Grosir Trophy Plastik, Jual Trophy Plastik

Jual Trophy Plastik - Pusat Piala Tulungagung selalu memberikan model-model terbaru untuk Piala plastik maupun marmer. Dengan banyak model untuk memenuhi semua kebutuhan anda, sparepart-sparepart yang kami gunakan juga dari kualitas terbaik, baik itu sparepart marmer maupun plastik. 

Piala Plastik Murah Bandung, Grosir Trophy Plastik, Jual Trophy Plastik
Pusat Piala Tulungagung
Mulai dari piala yang berikut kecil biasanya hanya terdiri dari tatakan dan figur, hingga piala berukuran tinggi. Kaki 4 maupun kaki 8, sesuai request dari pelanggan kami. Seperti gambar di atas, beliau borong beberapa model piala untuk lomba di suatu sekolah. Mulai dari kaki 1 hingga kaki 8. Untuk sparepartnya sendiri ada banyak macam, dari plastik dan sparepart marmer. 

Untuk sparepartnya sendiri, anda bisa memilih model sesuai dengan yang anda butuhkan ya. Sparepart dari bahan marmer, kami menggunakan marmer kualitas nomor 1. Kuat, kokoh dan tidak mudah pecah.
Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Untuk sistem pengiriman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Juga packingan kayu untuk semua kerajinan. Jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar