Senin, 15 April 2019

Vandel Marmer Surabaya, Plakat Marmer Surabaya, Jual Vandel Marmer

Vandel Marmer Surabaya, Plakat Marmer Surabaya, Jual Vandel Marmer

Kali ini kami akan posting tentang vandel marmer dengan model terbaru kami yang baru saja selesai pengerjaan.Yaitu vandel marmer untuk kenang-kenangan wisuda di suatu sekolah luar daerah. Memesan vandel pada kami karena alhamdulillah beliau percaya akan kualitas barang dan pengerjaan kami.
Vandel Marmer Surabaya, Plakat Marmer Surabaya, Jual Vandel Marmer
Vandel Marmer Tulungagung

Model Keong seperti pada gambar di atas dengan foto dan tulisan nama para siswa siswi. Sangat menarik dan lucu untuk kalangan anak-anak. Untuk vandel yang terdapat penholder, tatakan kami buat double agar terlihat lebih kokoh dan indah. Atau untuk vandel biasa tanpa penholder juga bisa ya, harganya tentunya lebih bersahabat.

Kami menggunakan marmer jenis kawi agung yang terkenal akan kualitas batu terbaik, dan biasanya dibuat untuk semua kerajinan.

Dari beberapa pihak kami , kami bisa membuat kerajinan seperti ini dengan design yang anda inginkan ,oleh sebab itu kerajinan kami selalu dipesan diberbagai daerah karna barang yang kami produksi tersebut selalu aman , nyaman dan terjamin akan kualitasnya .

Ukuran standartnya : 15 x 20 atau 20 x 15

Harga : – ( Belum termasuk ongkir dan packing )

Bahan : Marmer Tulungagung .

Vandel yang kami produksi meliputi vandel jadi yang tersedia 2 macam vandel tebal dan tipis. Ada pula vandel pena dengan menyertakanan tatakan pena. Vandel pena ada satu tatakan pena dan dua tatakan pena. Kami juga menyediakan bahan vandel mentah untuk anda yang memiliki usaha pembuatan vandel. Jika anda ingin memesan model vandel custom kami juga siap melayani dengan minimal order.

Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang , Campurdarat Tulungagung – Jawa Timur . Bukan hanya itu saja kami juga bisa mengirim seluruh Indonesia , dan Kami siap melayani diseluruh Indonesia ( Di Sabang Sampai Maraoke ) . Kami juga menerima design yang anda inginkan , kami akan membuatkan persis dengan gambar yang anda inginkan. Karena kepuasan pelanggan adalah aset kami.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar