Senin, 07 Oktober 2019

Jual Vandel Marmer dan Tempat Pulpen, Vandel Marmer Putih, Jual Vandel Marmer

Jual Vandel Marmer dan Tempat Pulpen, Vandel Marmer Putih, Jual Vandel Marmer

PUSAT PIALA TULUNGAGUNG bukan hanya membuat trophy piala saja, kami juga membuat vandel marmer dengan benyak model sesuai dengan permintaan anda. Untuk desain vandel marmer tersebut bisa sesuai dengan kebutuhan anda, bisa ditambah dengan foto dan juga tulisan. Vandel biasanya banyak digunakan untuk wisuda atau kenang-kenangan.

Jual Vandel Marmer dan Tempat Pulpen, Vandel Marmer Putih, Jual Vandel Marmer
Vandel Model Keong
Salah satu model vandel seperti pada gambar di atas, yaitu model keong menggunakan marmer pilihan. Vandel tersebut sebagai kenang-kenangan untuk sebuah sekolah. Desain dan tulisan merupakan permintaan dari pelanggan kami. Vandel marmer bisa sebagai kado, kenang-kenangan, dan juga wisuda. Ditambah pen holder atau tempat bolpoint membuatnya semakin istimewa
Kami melayani pembelian dalam jumlah bijian ataupun grosir, untuk pembelian partai tentunya dengan harga spesial ya. Bukan hanya itu saja, kami juga melayani pembelian bahan vandel untuk anda yang memiliki usaha pembuatan vandel jadi. Bahan vandel yang sangat bagus tentunya dengan harga yang murah.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke tampat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Dan packing kayu untuk semua kerajinan, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar