Selasa, 18 Februari 2020

Piala Marmer Murah, Harga Piala Marmer, Trophy Marmer dan Plastik

Piala Marmer Murah, Harga Piala Marmer, Trophy Marmer dan Plastik

Anda sedang mencari trophy dan piala marmer untuk event yang sedang anda kerjakan ? Disinilah tempatnya. Pusat piala Tulungagung yang menyediakan ribuan model piala baik itu dari bahan full plastik, marmer atau bahkan perpaduan antara piala plastik dan marmer . Ready stok untuk seluruh model bisa langsung anda pesan dengan menghubungi kontak customer service via WhatsApp dengan nomor di bawah.
Jual PIala Marmer dan Plastik | Grosir Piala Murah
Piala Marmer dan Plastik
Piala seperti pada gambar di atas merupakan piala kaki 1 yang sangat megah cocok untuk juara dari event yang anda laksanakan. Terdiri dari sparepart plastik dan sparepart marmer. Sparepart marmer tersebut menambah kemegahan dari trophy yang anda pesan, sangat istimewa dan terkesan mahal. Untuk spesifikasi piala diatas sebagai berikut :
  • Tatakan bawah terbuat dari bahan plastik warna emas
  • Reser warna gold
  • Sparepart marmer untuk menambah kesan megah
  • Tengahan piala merupakan model naga warna merah dan emas
  • Figur atas merupakan figur padi
Jika anda menginginkan susunan piala sesuai dengan kebutuhan kamipun juga melayani, ribuan model piala marmer dan plastik ready stok di gallery kami. Kami melayani pembelian piala bijian maupun grosiran. Juga melayani pembelian sparepart piala dengan harga paling murah tentunya. Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman yang sangat aman. Karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan juga packing kayu sesuai standart, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar