Senin, 11 Mei 2020

Jual Trophy Tulungagung | Distributor Trophy Murah

Jual Trophy Tulungagung | Distributor Trophy Murah

Pusat Piala Tulungagung - kami merupakan pusat trophy murah dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Ribuan model piala marmer dan plastik dengan susunan piala nan cantik untuk memenuhi segala event anda. Mulai dari model paling sederhana hingga mewah dengan ukuran tinggi sesuai kebutuhan. Berikut kami berikan salah satu referensi model piala untuk anda.

Jual Trophy Tulungagung | Distributor Trophy Murah
Piala Figur Drumband
Salah satu model dengan susunan sparepart istimewa adalah seperti gambar di atas. Terdiri dari perpaduan sparepart plastik, sparepart akrilik, dan sparepart marmer. Hanya terdiri dari 5 susuan dan itupun sudah cantik karena sparepart yang digunakan berkualitas. Spesifikasi sebagai berikut :
  • Tatakan piala model bulat warna emas
  • Reser untuk membedakan juara 1,2,3
  • Sparepart marmer model telur
  • Sparepart akrilik
  • Figur atas merupakan figur plastik tebal model drumband
Anda juga bisa request model sesuai dengan kebutuhan, misalnya disesuaikan dengan event yang sedang berlangsung. Nanti bisa kami sesuaikan figur dengan tema acara tersebut. Kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Karena kami menggunakan jasa expedisi langganan sejak tahun 2009.

Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Produk kami merupakan ready stok, jadi bisa langsung dibawa pulang untuk pesanan anda. Atau bisa dikomunikasikan dengan customer service via WhatApp dengan nomor 085885097770.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar