Sabtu, 20 Juli 2019

Piala Kaki 4 Marmer, Harga Piala Kaki 4 Marmer, Grosir Trophy Marmer

Piala Kaki 4 Marmer, Harga Piala Kaki 4 Marmer, Grosir Trophy Marmer

Grosir Trophy Marmer - Kami adalah pengrajin sekalian distributor piala trophy marmer dan plastik, Kami menyediakan beragam jenis spareprt serta bentuk piala trophy marmer. Dengan pilihan jenis piala yang bermacam anda bisa memastikan piala yang pas dengan aktivitas yang tengah anda kerjakan.
Piala Kaki 4 Marmer, Harga Piala Kaki 4 Marmer, Grosir Trophy Marmer
Piala Kaki 4
Piala kami design untuk segala event anda, bisa kami sesuaikan dengan tema atau jenis perlombaan, seperti kompetisi sepak bola, kompetisi bola basket, kompetisi futsal, turnamen bulutangkis, turnamen voli, aktivitas lomba pramuka, foto kontes maupaun kejuaraan-kejuaraan yang lain.
Piala yang kami rangkai memadu padankan antara sparepart marmer dan plastik sehingga menghasilkan piala mewah dan istimewa. Kami memenuhi semua kebutuhan piala anda, seperti piala kaki 1 hingga kaki 8 sesuai request anda. Bahkan piala bergilir dengan ketinggan hingga beberapa meter.

Sparepart piala marmer ada banyak model dan stok bahan yang melimpah, warna batu putih ke arah krem menjadikan piala lebih berkelas dan berbobot saat diangkat sehingga tidak terkesan seperti piala murahan. Pada pembelian piala anda bisa memilih sparepart dan figur sesuai dengan kebutuhan, juga ditambah dengan tulisan pada tatakan yang mengenai perlombaan dan nama pemenang lomba tersebut.

Kami menjual sparepart piala plastik dan marmer serta piala jadi dengan harga termurah. Untuk pembelian partai dapatkan harga spesial dari kami. Langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa hubungi customer service dengan nomor di bawah.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar