Jumat, 19 Juli 2019

Tatakan Piala Marmer, Harga Tatakan Piala, Sparepart Piala Marmer

Tatakan Piala Marmer, Harga Tatakan Piala, Sparepart Piala Marmer

Pusat Piala Tulungagung kembali mempersembahkan produk terlaris dari sparepart piala untuk kebutuhan mendekati agustus seperti ini. Sudah banyak yang memesan beragam model sparepart piala dalam jumlah grosir yang akan dipadu padankan dengan sparepart lainnya. Kali ini yang akan kami bahas adalah base atau tatakan dari marmer yang merupakan idaman masyarakat karena bentuk yang sangat alami dan mewah.

Tatakan Piala Marmer, Harga Tatakan Piala, Sparepart Piala Marmer
Tatakan Piala Marmer Kotak
Tatakan model kotak yang ready di gallery kami bisa anda order dalam jumlah minimal 50pcs, dengan harga yang sangat murah namun tetap pada kualitas terbaik. Proses pengerjaan yang langsung dikerjakan oleh pengrajin mahir dalam menciptakan pola bentuk tengan dari batu marmer seperti ini.  Menggunakan batu marmer asli Besole kualitas terbaik dengan serat batu alam khas dari marmer. Banyak keistimewaan dari tengahan ini yaitu bentuk dan corak warna asli dari batu itu sendiri membuatnya terlihat lebih indah apalagi dengan kilap khas batu marmer tersebut. 

Selain tatakan piala marmer kami juga memiliki sparepart tengahan banyak model dan sparepart plastik untuk memadu padankan piala. Juga figur banyak sekali bisa disesuaikan dengan acara yang sedang anda kerjakan.
Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman aman dan murah. Dengan pelayanan online langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
pusatpialamarmer23.blogspot.com
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar